Alasan masuk Ilmu Komunikasi UPI dan harapan setelah masuk Ilmu Komunikasi UPI

Kamis, 18 Juni 2015


Assalamualaikum.Wr.Wb
Hallo sahabat BallzBlogger beberapa minggu kemarinkan gua diterima menjadi mahasiswa baru dijurusan Ilmu Kominukasi lewat jalur SNMPTN (Re : Seleksi masuk UNIV. Dilihat dari nilai rapot sem.1 s/d 5) Cie gua jadi mahasiswa DABESSSTTT..:D , terus pada tanggal 9 dan 10 iqbal pergi ke Bandung untuk daftar ulang di kampus UPI yang berada di jln. Setiabudhi 229, Bandung dengan uang seadanya :’). Setelah beres melakukan daftar ulang gue dibawa oleh senior (Re : Diculik, dirampog ya....apalah itu) ke gedung fakultas FPIPS untuk mendapatkan pengarahan. Beres pengarahan eh tau-taunya malah dapet oleh-oleh dari senior. Iqbal disuruh membuat tulisan gitulah semacam curhat atau kata hati, yaelah kata hati dalem amat. Yang isisnya itu menceritakan alasan saya untuk masuk Ilmu Komunikasi dan harapan saya setelah masuk ilmu komunikasi. Okey dari pada keburu Buka Puasa (17/06/2015 12:57) langsung ToThePoint lah.
Hai perkenalkan nama saya Iqbal Sidik biasa dipanggil Iqbal, Bale, Sidik *silahkan pilih*. Kalo kata yang baca “yang mana sih iqbal teh?” ini aye yang buat tulisan masa gak kenal ^^. Lahir tanggal 13 Juli 1997 noh bentar lagi nambah umur -_- Di Kota kesayangan dari lubuk hati yang paling dalam “GARUT” gaul bener ye orang garut ngomong pake gue, lo, aye segala *cinta kekinian*, tapi kalo lagi ngobrol gak bisa pake bahasa gaul cuma ditulisan aje.


Alasan gua masuk IKOM (Ilmu Komunikasi) karena kan gua tuh orangnya kalo udah deket sama namanya Manusia suka banyak ngomong tapi gak crewet sih.. tapi kalo gak kenal bisa super cuek banget kaya ngajak ngobrol patung. Nah dari situlah gua mau mengubah sifat buruk gua yang cuek sama orang baru. Terus alasan masuk IKOM selanjutnya yaitu karena bercita-cita menjadi super star (artis) masa artis gak bisa ngomong di depan kamera kan gak lucu bre atau gak jurnalis atau jadi crew dari salah satu stasiun TV terkenal yang ada di INDONESIA, semoga dari salah satu cita-cita itu ada yang tercapai Amiinn....
Kenapa harus IKOM UPI? Gini nih ceritanya, kan waktu pendaftar SNMPTN dibuka gua bingung harus pilih UNIV. Sama jurusan apa? kebetulan kaka kelas tahun kemaren banyak banget yang di terima di UPI jadi gua pilih UPI Univ. Pilihan ke satu dan ke dua Ketimbang universitas yang lain. Dan kebetulan cita-cita gua kan jadi *bisa dilihat di paragraf atas* jadilah pilih IKOM UPI. Pertanyaan dari seorang manusia “kenapa gak pilih UNPAD aja kalo jurusan IKOM, kan di UPI ikom jurusan baru. Kalo jurusan baru semi gak jalan dengan baik gitu *kelinci percobaan*”. (persetan dengan omongan orang lain :v) Yaelah sukses mah gimana kitanya aja kali euuuy.. percuma kalo masuk jurusan paling bagus tapi kitanya gak bisa jadi bagus mah. REZEKI mah gak akan kemana, gak akan salah jalan, gak akan hilang ditengah jalan, gak akan salah orang. Yang menentukan Kesuksesan itu Kita sendiri dan dibantu oleh Tuhan Yang Maha Esa.
Harapan setelah masuk ILMU KOMUNIKASI UPI, semoga bisa lulus tepat waktu atau bisa lulus duluan lah Amin.., setiap tahun IPK naik Amin.., bisa mendapatkan beasiswa dengan lancar agar bisa membantu orang tua dalam  biaya perkuliahan Amin.., Jadi mahasiswa yang baik, berguna bagi orang sekitar, dicintai banyak dosen :D Amin.., dan setelah lulus bisa jadi orang sukses agar bisa membanggakan orang tua dan keluarga, dan bisa membuktikan kepada masyarakat luas kalo jurusan IKOM UPI juga bisa mencetak manusia-manusia sukses penerus bangsa yang berkuwalitas Amin..
Nah beres juga hasil tulisan yang keluar dari hati yang paling dalam ini, maaf jika anda merasa GJ saat membaca tulisan ini Da aku mah apa atuh, sekian dan terima kasih. Bye
Wassalamualaikum.Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar